Tak Mendaftar Jalur Partai, SAdAP Siap Berikan Kejutan

oleh
Tak Mendaftar Jalur Partai, SAdAP Siap Berikan Kejutan

MACCANEWS – Bakal calon walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menepis sebuah berita bahwa dirinya plin-plan di Pilkada Makassar atau Pilkada Gowa.

SAdAP menepis kabar tersebut. Buktinya, pada Selasa (25/02/2020) puluhan kendaraan roda dua dan roda empat mengantar dan mengawal SAdAP ke Kantor DPW PPP Sulsel mengikuti uji kelayakan sebagai calon Walikota Makassar.

“Kalau saya plin-plan saya tidak mungkin ikut uji kelayakan di PPP. Kita lihat saja nanti. Tunggu saja kejutannya,” tukas SAdAP di kediamannya di Antang, Manggala, Rabu (26/02/2020).

SAdAP mengungkapkan, konstalasi politik di Makassar sangat dinamis dan terlalu dini untuk mengklaim usungan sebuah parpol, semua bisa berubah.

Selain itu, lanjut SAdAP, tidak ada parpol yang memiliki suara mayoritas yang bisa mengusung satu paket calon walikota dan wakil.

“Setiap kandidat harus mencari parpol lain untuk berkoalisi dalam mencukupkan jumlah 10 kursi sebagai persyaratan maju lewat partai,” kata pengusaha tambang ini.

SAdAP menambahkan, sejauh ini komunikasi dengan parpol baik di tingkat daerah dan pusat terus terjalin dengan baik.

“Kita lihat saja endingnya. Siapa kandidat walikota yang bakal diusung oleh parpol di Pilwali Makassar,” tutur SAdAP.

Terakhir SAdAP mengimbau kepada seluruh tim dan relawan untuk tetap bekerja sebagaimana mestinya.

Dan SAdAP mengingatkan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak termakan dengan isu-isu miring yang belum jelas kebenarannya.

“Jaga kekompakan. Tunggu kejutannya,” tegas SAdAP. (*)

The post Tak Mendaftar Jalur Partai, SAdAP Siap Berikan Kejutan appeared first on Maccanews.