7 Maret 2020, KNPI Sulsel Gelar Pelantikan di Lapangan SPN Batua

oleh
7 Maret 2020, KNPI Sulsel Gelar Pelantikan di Lapangan SPN Batua

MACCANEWS – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel dibawah komando Muh Arham Basmin, dilaksanakan pada 7 Maret 2020 di Lapangan SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar,

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD KNPI Sulsel, Indira Mulyasari Paramastuti, Selasa (18/2/2020).

Kata dia, selain pelaksanaan pelantikan yang dilakukan Ketua DPP KNPI, Haris Pertama. Pihaknya juga akan melakukan orientasi untuk semua pengurus.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 7 dan 8 Maret 2020. Hari pertama pelantikan, hari kedua dilaksanakan orientasi pengurus,” jelas anak pertama dari 2 bersaudara ini.

Perempuan kelahiran 1 November 1983 mengatakan, pelantikan ini juga akan dihadiri beberapa tokoh nasional. Salah satunya Akbar Tanjung.

“Beliau sudah dikonfirmasi langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulsel, Bung Arham Basmin,” ujarnya.

Tak hanya itu, tambah Indira, pihaknya juga mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, Kapolda, Pangdam dan semua pimpinan daerah serta tokoh masyarakat.

“Selain itu, kami juga mencoba menghadirkan semua mantan ketua KNPI Sulsel dan banyak tokoh masyarakat dan pemuda di Sulsel,” terang alumni SMU Negeri 2 Makassar (1998-2001).

Tak hanya itu, jelas Wakil Ketua DPRD Makassar 2014-2019, pihaknya juga menghadirkan organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI dibawah nahkoda Bung Arham Basmin.

“Berdasarkan data Musda KNPI Sulsel, jumlah OKP yang terdaftar sebanyak 55 dari 65 organisasi kepemudaan yang berhimpun,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Steering Committee Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Sulsel, Imran Yusuf berharap semua tim kepanitian bekerjasama bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Jumlah pengurus DPD KNPI Sulsel dibawah komando Bung Arham Basmin mencapai 300 orang lebih,” ujarnya. (*)

The post 7 Maret 2020, KNPI Sulsel Gelar Pelantikan di Lapangan SPN Batua appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.