Sinyal Kuat NaaDem, Surya Paloh: Danny Pomanto Tidak Boleh Kalah di Pilkada Makassar

oleh
Sinyal Kuat NaaDem, Surya Paloh: Danny Pomanto Tidak Boleh Kalah di Pilkada Makassar

MACCANEWS – Melalui rapat konsolidasi Partai NasDem Ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan sinyal untuk, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny) sebagai bakal calon Walikota usungan NasDem di Pilkada Makassar.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam sambutannya di Konsolidasi Partai NasDem, mengapresiasi puluhan ribu pendukung, Danny yang memadati CCC, Minggu (26/1/2020) siang.

“Ada Danny Pomanto disini, tolong berdiri. Saya tau di gedung ini banyak pendukung pak Danny. Rekomendasi itu masih di proses, dengan catatan pak Danny tidak boleh kalah di Pilkada Makassar,” ujar, Surya paloh dalam sambutannya.

Surya Paloh juga menegaskan akan memprioritaskan kadernya bertarung di pilkada se Sulsel. Surya Paloh juga menekankan seluruh unsur Partai NasDem memenangkan usungan, NasDem di pilkada.

“Partai NasDem memprioritaskan kadernya untuk bertarung di Pilkada Makassar. Segalah harapan harus kita wujudkan untuk meraih kemenangan,” jelas Surya Paloh. (Ray)

The post Sinyal Kuat NaaDem, Surya Paloh: Danny Pomanto Tidak Boleh Kalah di Pilkada Makassar appeared first on Maccanews.