Perkenalkan Budaya India, Iqbal Siapkan Booth Saat Car Free Day

oleh
Perkenalkan Budaya India, Iqbal Siapkan Booth Saat Car Free Day

MACCANEWS – Sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kota Makassar kembali dikunjungi Duta Besar India untuk Indonesia Pardeep Kumar Rawat di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (14/1/2020).

Kehadirannya di kota Anging Mamiri untuk memperkenalkan budaya India ke seluruh warga Makassar. Ada beberapa hal yang bisa diterapkan di Makassar semisal olah raga yoga.

“Saya berharap pada car free day ada sebuah booth dari Kedubes India yang bisa dikunjungi oleh warga Makassar yang ingin tahu bagaimana budaya dan kebiasaan orang-orang India. Olah raga yoga dan kain sari bisa diadaptasi di Makassar,” tutur Pardeep.

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb memberikan apresiasinya sekaligus izin untuk pendirian booth saat car free day berlangsung.

“Tentu kami akan siapkan dan ini bisa menjadi wadah edukasi ke masyarakat bagaimana kehidupan di India. Tradisi dan kebiasaan orang timur yang agak berbeda ini bisa dijadikan perbandingan dan tidak menutup kemungkinan ada jalan untuk kerja sama nantinya,” pungkas Iqbal dilansir rilis Humas Pemkot Makassar.

Selain itu, Iqbal juga menyampaikan selayang pandang Kota Makassar yang bisa digunakan untuk penjajakan kerja sama. (Raya)

The post Perkenalkan Budaya India, Iqbal Siapkan Booth Saat Car Free Day appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.