Median Jalan Masjid Raya di Bangun, Warga Mengeluh

oleh
Median Jalan Masjid Raya di Bangun, Warga Mengeluh

Ruas Jalan Masjid Raya, di Kecamatan Bontoala menjadi lebih sempit. Hal itu, di sebabkan, dengan pembangunan median jalan yang saat ini sedang dikerjakan.

“Secara estetika mungkin bagus, namun resiko ketika median tengah mempersempit ruas jalan,” ujar Amiruddin, salah seorang pengendara motor yang melintasi jalan tersebut, Jumat siang, (20/12/2019).

Pantauan Macca.News Jumat siang, tampak sejumlah pekerja sedang mengerjakan pembangunan median jalan pada ruas jalan Masjid Raya. Padahal, sebelumnya ruas jalan tersebut sudah memiliki median jalan atau pembatas jalan yang terletak di tengah ruas jalan tersebut.

Dia mengeluhkan, bila pengerjaan median jalan terus dilakukan, dapat menghalangi pandangan pengendara, karena median jalan menjadi tinggi dari sebelumnya.

Semestinya, kata dia,jika pemerintah membangun bisa melihat segala dari segala aspek. Lebih lanjut, jangan hanya di satu sisi tanpa mempertimbangkan akibat lainnya.

“Ini membangun saja, tapi tidak memperdulikan masalah lain yang ditimbulkan,” terangnya.

Sementara Humas Dinas Pekerja Umum (PU) Makassar Hamka Darwis, menerangkan objek tersebut bukan proyeknya.

“Iya coba kordinasi sama kecamatan setempat, yang pasti bukan kami,” jelasnya.

Di akhir saat media ini mencoba menemui Camat setempat, yaitu Syamsul Bahri, guna konfirmasi lebih lanjut, dia sedang tak berada ditempat.(*)

The post Median Jalan Masjid Raya di Bangun, Warga Mengeluh appeared first on Maccanews.