Masuk Musim Penghujan Camat Panakukang Thahir, Rutin Laksanakan Bersih Drainase

oleh
Masuk Musim Penghujan Camat Panakukang Thahir, Rutin Laksanakan Bersih Drainase

Memasuki musim penghujan, Camat Panakukang Thahir rutin melakukan pembersihan Drainase. Hal tersebut, guna mengurangi daerah genangan yang berada di wilayahnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya banjir ketika musim hujan berlangsung, ungkapnya saat di konfirmasi Kamis (5/12/2019).

“Kita mau meski hujan semua kawasan bebas genangan terutama jalan-jalan utama kaya, Andi Pettarani, Urip Sumoharjo, Boulevard itukan jalan utama,” terangnya.

Dg Ngali sapaan karib Thahir melanjutkan, setiap lurahnya sudah diperintahkan guna mengawasi kebersihan di masing-masing daerahnya. Khususnya drainase, harus mendapat perhatian lebih.

Menurutnya, fungsi drainase sangat penting. Mengingat drainase merupakan tempat saluran air, Ia menjelaskan, bila drainase di penuhi sampah, maka pada ketikas seperti sekarang, air tidak bisa mengalir, sehingga menyebabkan terjadinya genangan dan banjir.

“Tidak hanya kebersihan lingkungan saja, melainkan kebersihan drainase, got, selokan kita selalu tekankan, karena kalau ada banjir atau genangan kita juga yang direpotkan,” tutupnya.(Nur)

The post Masuk Musim Penghujan Camat Panakukang Thahir, Rutin Laksanakan Bersih Drainase appeared first on Maccanews.