Kunjungi Korban Kebakaran, Iqbal Serahkan Bantuan Material Bangunan

oleh
Kunjungi Korban Kebakaran, Iqbal Serahkan Bantuan Material Bangunan

Kebakaran yang terjadi pada 17 Desember kemarin di Jalan Cakalang 2, dan Jalan Tinumbu Lorong 154 A RT 04/RW 01 Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah menyisakan sisa-sisa puing kebakaran. 17 unit rumah warga hangus terbakar.

Olehnya itu, untuk membangun kembali rumah korban kebakaran ini, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, Kepala Dinas Perumahan Kota Makassar Fatur Rahim, dan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir menyerahkan sejumlah material bangunan, Jumat (20/12/2019).

Material bangunan yang diserahkan kepada Camat Ujung Tanah Andi Unru berupa besi beton, semen, tripleks, dan balok. Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban.

“Sebelumnya kami minta maaf jika bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya bisa mengcover kebutuhan warga, namun kami dari Pemerintah Kota Makassar akan memaksimalkan hal tersebut. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan bapak/ibu bisa kembali melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” tutur Iqbal.

Selain bantuan material bangunan, Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal juga menyerahkan bantuan berupa bahan makanan pokok, dan selimut kepada korban kebakaran. Hal inipun diapresiasi oleh korban kebakaran.

“Terima kasih bantuannya untuk bapak wali kota dan ibu ketua TP PKK Kota Makassar. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga,” ungkap Andi Unru mewakili korban kebakaran.

Usai memberikan bantuan, Iqbal Suhaeb juga mengunjungi dapur umum yang sudah disiapkan oleh Dinas Sosial. (Rls)

The post Kunjungi Korban Kebakaran, Iqbal Serahkan Bantuan Material Bangunan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.