Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata, Iqbal Hadiri FGD Outlook Sulsel 2020

oleh
Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata, Iqbal Hadiri FGD Outlook Sulsel 2020

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri FGD Outlook Sulsel 2020 di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (21/12/2019).

Di kesempatan itu, Iqbal Suhaeb duduk bersama dengan stake holder terkait, membincangkan upaya yang dapat dilakukan untuk membangun sinergi dalam memajukan dunia pariwisata di Makassar, dan Sulsel.

“Ini tentu makin mendorong Pemerintah Kota Makassar untuk melihat di mana saja potensi pariwisata yang bisa dikembangkan. Kalau daerah lain bisa, Makassar tentu juga bisa dong,” ungkap Iqbal dengan penuh semangat.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang hadir sebagai keynote speaker menuturkan akan memacu daerah untuk memperbaiki potensi pariwisatanya agar bisa maju dan berkembang.

“Tak perlu ragu jika ingin membenahi pariwisata, ga ada ruginya malah jika dikelola dengan bagus, maka investor akan masuk dengan sendirinya. Ayo dong semua daerah dilihat potensi pariwisatanya di mana saja, lalu buat promonya semenarik mungkin. Untuk saat ini Pemprov konsen di wilayah Toraja dan Bira,” tutur Prof Andalan begitu ia akrab disapa.

Orang nomor satu di Sulsel ini mengharapkan Toraja dan Bira menjadi destinasi kelas dunia karena potensinya yang begitu besar. Tapi bukan berarti selain itu tidak ada lagi, tentu akan banyak, tergantung bagaimana kita menata dan mempromosikannya ke luar.

FGD Outlook Sulsel 2020 ini menghadirkan sejumlah pembicara dan pelaku industri pariwisata serta dari perbankan juga kepala daerah se-Sulsel untuk membahas peningkatan ekonomi dan pariwisata di tahun 2020 mendatang. (Rls)

The post Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata, Iqbal Hadiri FGD Outlook Sulsel 2020 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.