Antisipasi Banjir Camat Thahir Lakukan Pemeliharaan Drainase dan Imbau Warga, Tidak Buang Sampah Sembarang Tempat

oleh
Antisipasi Banjir Camat Thahir Lakukan Pemeliharaan Drainase dan Imbau Warga, Tidak Buang Sampah Sembarang Tempat

Menjaga kebersihan lingkungan serta melakukan pemeliharaan drainase, merupakan cara Camat Panakukang Thahir mengantisipasi banjir di wilayahnya ketika memasuki musim hujan.

Hal itu, di jelaskannya saat dikonfirmasi pada Kamis (5/12/2019). Dia menjelaskan, bila Satuan Tugas (Satgas) kebersihannya sangat sigap dalam bekerja.

“Saya rutin memerintahkan porsenil Satgas kebersihan kecamatan Panakukang, membersihkan drainase, selokan dan got yang ada di daerahnya guna mencegah datangnya banjir serta genangan air,” terang Thahir.

Dg Ngali panggilan karib Thahir menyebutkan, selain perawatan saluran air. Dirinya juga kerab, mengimbau warganya, agar menjaga kebersihan lingkungan.

Menurutnya kebersihan tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan. Melainkan seluruh stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Panakkukang.

“Biasanya saya selalu mengimbau warga untuk tidak membuang sampah, sebab jika membuang sampah sembarangan dapat menyumbat drainase dan yang dirugikan diri kita sendiri, khususnya saat musim hujan berlangsung.(Nur)

The post Antisipasi Banjir Camat Thahir Lakukan Pemeliharaan Drainase dan Imbau Warga, Tidak Buang Sampah Sembarang Tempat appeared first on Maccanews.