Andi Makkasau Datangi Warga Kampong Nipa

oleh
Andi Makkasau Datangi Warga Kampong Nipa

 

MACCA,NEWS.Ir.H.A.Makkasau.MM, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, Selasa (10/ 12) mendatangi sekaligus “Mappatabe” kepada warga di Kampong Nipa, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba.

Kali ini, Andi Makkasau Karaeng Lompo, didampingi Kepala Lingkungan Kampong Nipa, bersama salah seorang tokoh masyarakat asal Kecamatan Ujungloe Andi Mading Karaeng Bulu.

Kedatangan Andi Makkasau bersama tim Sahabatta, disambut puluhan warga Kampong Nipa, sekaligus merespon positif kepada Andi Makkasau maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Seperti biasa, Andi Makkasau terlebih dahulu ” Mappatabe” mohon izin kepada warga, kalau dirinya akan maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Selain ” Mappatabe “, Andi Makkasau juga menyampaikan beberapa programnya yang pro rakyat, jika dia mendapat amanah dari rakyat Bulukumba khususnya warga Kampong Napa Kelurahan Bentenge kota Bulukumba.

” Insya Allah, jika orang tua dan saudara saya di Kampong Napa memberi kepercayaan kepada saya melanjutkan pemerintahan bapak AM.Sukri A.Sappewali dan Tomy Satria Yulianto maka kepercayaan atau amanah itu akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, untuk itu dihadapan kita semua, saya mohon izin untuk maju di Pilkada Bulukumba,” kata Andi Makkasau.- Suaedy.-

The post Andi Makkasau Datangi Warga Kampong Nipa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.