Mundur Dari DPP KNPI, Asri Said Siap Mangabdi di Maros

oleh
oleh
Mundur Dari DPP KNPI, Asri Said Siap Mangabdi di Maros

Ketua KNPI Maros Asri Said, menyatakan siap mundur dari pengurusan KNPI pusat. Hal itu, di ungkapkannya saat menutup Tournament Badminton Night, Minggu (29/12/2019) malam kemarin.

“Saya siap mudur dari jabatan Ketua DPP KNPI Bidang Pengawasan Zakat dan Waqaf untuk selanjutnya konsentrasi menakhodai DPD KNPI Maros,” ungkap Asri Said.

Lebih lanjut, sebagai bentuk komitmen membangun kepemudaan di Maros atas amanah yang diberikan pada Musda KNPI Maros Tahun 2017.

Sementara itu, Sekertaris DPD KNPI Maros, Ali Rusdy yang juga ikut dalam rombongan kabupaten, memberi apresiasi sebesar-besarnya serta penghargaan atas kesediaan Asri lebih memilih mengabdi di KNPI Maros dan mundur dari pengurus DPP.

“Kita masih membutuhkan pengabdian seorang Asri Said di KNPI Maros yang terbukti berhasil memajukan BKPRMI Maros beberapa tahun lalu”, ungkap Ali Rusdy.

Diketahui, Penutupan Tournament Badminton Night yang telah digelar hampir sebulan oleh DPK KNPI Kecamatan Camba. Acara yang diikuti puluhan atlit bulutangkis guna mencari bibit baru ini, mendapat respon positif dari para tokoh pemuda dan masyarakat Camba.

Acara tersebut terselenggara secara mandiri berkat swadaya pengurus dan sejumlah tokoh masyarakat setempat, tanpa bantuan pemerintah.

(Jabal)

The post Mundur Dari DPP KNPI, Asri Said Siap Mangabdi di Maros appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.