Swiss-Belhotel Hotel Siapkan Banyak Suguhan Pertunjukkan Sambut Tahun Baru

oleh
Swiss-Belhotel Hotel Siapkan Banyak Suguhan Pertunjukkan Sambut Tahun Baru

Mengusung tema Pirates Party : Sail To 2020, Swiss-Belhotel, akan memeriahkan, malam pergantian tahun, pada, Rabu tangga 31 Desember 2019 mendatang.

“Lewat sebuah agenda spesial,Swiss-Belhotel Makassar, Losari, memberikan suguhan kekeluargaan,” terang Kheisa Publik Ralations Swiss-Belhotel.

Lebih lanjut, mengingat Swiss-Belhotel berlokasi di dekat pantai Losari, dan menjadi wisata paling diminati. Banyak suguhan menarik yang akan di selenggarakan.

Hal tersebut, guna menarik pelancong lokal, regional dan internasional, serta menikmati pemandangan pantai yang indah di Swiss-Belhotel. Terlebih, kolam renang Swiss-Belhotel, yang berada dilantai dua dan menghadap langsung ke pantai Losari, sehingga tamu bisa menikmati langsung pemandangan, kerlap-kerlip lampu juga pesta kembang api nantinya.

“Dimulai dari harga 3.888.000, harga sudah termasuk kamar dan mengikuti acara Tahun baru Pirates Party : Sail To 2020,” terangnya.

Tamu yang hanya ingin mengikuti rangkaian acara Tahun Baru di Swiss-Belhotel Makassar. Pihaknya juga menawarkan Gala Dinner Package di hara 350.000 nett/pax.

Sementara Chef Roby, selaku Executive Chef Swiss-Belhotel bagi tamu yang ingin belajar masak, hotel menyediakan live cooking.

“Untuk konsep buffet saat Pirates Party : Sail to 2020, akan banyak disediakan live cooking agar tamu dapat kesan tersendiri,. Juga sesuai dengan konsep pirates, tersedia menu Gurita nantinya,” jelas Chef Roby

Diketahui, beberapa acara tersebut diantaranya, entertain by aims band, duo percussion, fire dance, makan malam, fun games corner, photobooth, dan berbagai macam doorprize seperti trip to Bali, trip to Bangkok, 3hari2malam di Paduppa Resort Bira, dan voucher menginap 3hari2malam di Presidential Suite yang pernah ditinggali oleh Bapak Presiden Jokowi.(*)

The post Swiss-Belhotel Hotel Siapkan Banyak Suguhan Pertunjukkan Sambut Tahun Baru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.