Tokoh Masyarakat Bontobulaeng Puji Andi Makkasau

oleh
Tokoh Masyarakat Bontobulaeng Puji Andi Makkasau

 

MACCA,NEWS.- Sosok Ir.HA.Makkasau, MM bisa disebut tidak mengenal kata lelah, suami Karaeng Nini ini, waktunya lebih banyak berada di tengah tengah masyarakat bersama isteri dan tim suksesnya.

Sabtu (14/12) Andi Makkasau kembali mengunjungi Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa, sekaligus menemui puluhan tokoh dan warga setempat.

Seperti sebelumnya, Andi Makkasau ” Mappatabe” ki kepada warga terkait rencananya maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, sekaligus menyampaikan beberapa program unggulannya, jika dia diberi amanah melanjutkan pemerintahan Bupati AM.Sukri A.Sappewali – Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

Ada menarik dari pertemuan itu yang tidak pernah diduga sebeluknya. H.Andi Misbah Jabir yang akrab disapa Karaeng Mise, dihadapan Andi Makkasau secara lantang menyebut, sosok Ir.HA
Makkasau Karaeng Lompo, jangankan calon Bupati, Karaeng Lompo malah layak dan pantas sebagai calon Gubernur.

Pernyataan Tokoh Agama ini, bukan tidak beralasan. Selama ini Karaeng Mise melihat sepak terjang A. Makkasau dalam memimpin Lembaga Keuangan besar, yakni KSP. Berkat dan PT. Berkat yang saat ini memiliki 79 kantor cabang/capem di pulau Sulawesi. Demikian pula dengan kepemimpinan-kepemimpinan lainnya.

“Dilihat dari kepemimpinannya selaku ketua KSP Berkat, dan beberapa kepemimpinan lainnya, maka saya menilai Andi Makkasau bukan hanya bisa menjadi Bupati/wakil bupati tapi sudah level calon Gubernur,” sebut Andi Misbah disambut tepuk tangan dari hadirin.

Itulah sebabnya, Ketua KSP Berkat sejak dulu sudah dikenal luas dan akrab dengan masyarakat kecil hingga masyarakat menengah keatas, apalagi saat ini Andi Maklasau ingin mewakafkan dirinya menjadi Bupati-Wakil Bupati demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Mendengar pernyataan Andi Misbah, Spontan Andi Makkasau terharu, karena tidak pernah dia duga sebelumnya, kalau ada pernyataan seperti itu dilontarkan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama di daerah ini.

” Terima kasih pujianta Karaeng, dan kami berharap kita semua merestui saya maju di Pilkada Bulukumba,” kata Andi Makkasau selanjutnya pamit kepada seluruh warga dan tokoh di Desa Bonto Bulaeng, dan melanjutkan road shownya ke Desa Bulo Bulo Kecamatan Rilau Ale.- Suaedy.-

The post Tokoh Masyarakat Bontobulaeng Puji Andi Makkasau appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.