Tomy Satria , Andi Makkasau Terlihat Semakin Akrab

oleh
oleh
Tomy Satria , Andi Makkasau Terlihat Semakin Akrab

 

MACCA,NEWS.- Tomy Satria Yulianto dan HA.Makkasau Karaeng Lompo, keduanya masuk bursa kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba yang selama ini keduanya dijuluki “Kacamatayyamo” saat Andi Makkasau mendaftar di Partai NasDem, terlihat semakin akrab.

Pantauan awak media MACCA NEWS pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid ICDT Bulukumba, Kamis (12/12), keduanya duduk berdampingan di shab pertama. Keduanya sesekali terlihat berbicara, meskipun awak media ini tidak mendengar apa yang keduanya bicarakan.

Bahkan usai kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kedua lelaki berkacamata ini, kembali sama sama duduk bersama para jamaah, termasuk anggota Forkopimda yang menghadiri acara itu.

Dan disela sela permintaan foto bersama Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria oleh jamaah, Tomy juga memanfaatkan foto berdua dengan Andi Makkasau sambil salam komando, disaksikan banyak pasang mata. Dan sesaat usai foto berdua, lagi lagi terdengar suara dari arah belakang menyebut ” Kacamatayyamo “, spontan kedua kandidat Balon Bupati, Wakil Bupati kembali melepas senyum dari sumber suara.

Meskipun keduanya sama sama belum mau terbuka, apakah keduanya akan berpasangan pada Pilkada Bulukumba atau tidak. Namun sejumlah pihak menyebut Tomy Satria Yulianto yang juga Ketua DPD Pantai NasDem Bulukumba cocok berpasangan dengan H.Andi Makkasau Karaeng Lompo yang hingga saat ini menduduki jabatan Ketua KSP Berkat yang memiliki kantor cabang se Pulau Sulawesi dan berkantor pusat di Bulukumba.- Suaedy.-

The post Tomy Satria , Andi Makkasau Terlihat Semakin Akrab appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.