Pemuda Harus Bergerak, Pesan Iqbal Suhaeb Saat Raker KNPI Kota Makassar

oleh
Pemuda Harus Bergerak, Pesan Iqbal Suhaeb Saat Raker KNPI Kota Makassar

Bangsa ini akan dilanjutkan oleh pemuda pemudi Indonesia. Tonggak kepemimpinan akan berada di tangan generasi penerus bangsa. Olehnya itu pemuda harus bergerak cepat, gesit, dan tanggap.

Hal ini diungkapkan Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb saat hadir dalam Rapat Kerja XIV DPD KNPI Kota Makassar di Hotel Raising Jalan Racing Center Makassar, Selasa (3/12/2019).

“Pemuda itu harus bangkit, harus tegas, gesit, dan berani. Bangsa ini membutuhkan figur yang dengan lantang berkata I can untuk tiap perubahan positif, dan itulah yang harus ada dalam jiwa para anggota KNPI,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Raker dengan tema “growing together” ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kadispora Makassar Hendra Hakamuddin, Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono, Ketua KNPI Kota Makassar Christopher Aviary, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, Ketua DPD AMPI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Roid, dan juga para OKP yang terhimpun dalam KNPI.

Rapat kerja yang dihelat dari tanggal 3 hingga 4 Desember 2019 ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota KNPI agar tiap program kerja DPD KNPI Makassar dapat terlaksana dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Ketika Tuhan menciptakan KNPI, saat itulah pemuda dipilih sebagai corongnya. Lewat pemuda, doa dan harapan dicurahkan. Olehnya itu, pertemuan dalam Raker ini diharapkan mampu menstimulasi para anggota agar segera bangkit dan berinovasi,” ujar Ketua Panitia Raker Syahrul el Ghufron. (Rls)

The post Pemuda Harus Bergerak, Pesan Iqbal Suhaeb Saat Raker KNPI Kota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.