Sejalan dengan Pemerintah, Visi Misi RSUD Kota Makassar Melayani Masyarakat

oleh
Tahun Ini RSUD Kota Makassar Optimis Dapat Pertahankan Akreditasi Paripurna

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar, akan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu, sejalan dengan visi misi yang di emban selama ini.

Direktur Utama dr Ardin Sani menjelaskan, RSUD Kota Makassar di bawah naungan pemerintah langsung. Sehingga pemenuhan pelayanan kesehatan prima terhada warga harus terpenuhi.

“Visi misi kita adalah pelayanan kesehatan yang baik sesuai visi misi pemerintah kota Makassar, jadi kita selalu membenahi sistim pelayanan disini,” katanya Selasa (26/11/2019).

Melanjutkan, dalam melayani rumah sakit tidak membeda-membedakan pasien. Selain itu, pelayanan diterapkan berdasarkan, standar operasional kementerian kesehatan.

Dia mengatakan, setiap saat RSUD Kota Makassar selalu berinovasi, guna menyesuaian khususnya di pelayanan publik. Sehingga mampu mendapat penghargaan di tahun 2017, yaitu Role Model Kategori A dari Kemenpan RB.

“Kita juga sudah terakreditasi Paripurna tahun 2018 dan kita harap tetap mampu mempertahankan akreditasi Paripurna di tahun ini,” terangnya.(*)

The post Sejalan dengan Pemerintah, Visi Misi RSUD Kota Makassar Melayani Masyarakat appeared first on Maccanews.