Moto RSUD Kota Makassar, Layani Pasien dengan Ramah

oleh
Moto RSUD Kota Makassar, Layani Pasien dengan Ramah

Masyarakat sangat apresiasi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar. Salah satunya, Dg Baco warga kompleks Perumnas Antang Blok Vlll, kelurahan Manggal, kecamatan Manggala.

Dg Baco menilai para staf rumah sakit begitu ramah dan murah senyum, dan juga sistem tidak sulit dan berbelit. Sehingga tiap kali mengalami gangguan kesehatan, dirinya lebih memilih berobat ke RSUD Kota Makassar.

“Anak saya pernah sakit tipes, mesti dirawat waktu keadaannya sudah mengkhawatirkan, pas sampai di rumah sakit langsung di tangani terlebih dahulu,” ujar Dg Baso (Rabu/27/11/2019).

Setelah anaknya mendapat, penanganan medis baru pihak rumah sakit, memerintahkan penuhi persyaratan administrasi. Kebetulan kala itu Dg Baso menggunakan BPJS, oleh pihak rumah sakit, dirinya diminta menyetorkan KTP, dan KK.

Pria 50 tahun itu, awalnya berfikir akan ditolak rumah sakit, lantara sering mendengar berita, bahwa pasien BPJS suka mendapat penolakan. Namun, pendapat Dg Baso berubah setelah, anaknya menjalani pengobatan di RSUD Kota Makassar.

“Saya harap sistem yang dijalankan RSUD Kota Makassar menjadi contoh untuk rumah sakit lain, dengan jangan menyulitkan pasien,” tutupnya.(*)

The post Moto RSUD Kota Makassar, Layani Pasien dengan Ramah appeared first on Maccanews.