Masyarakat Desa Lempa Antusias “Masseddi” ke Sesmawati

oleh
Masyarakat Desa Lempa Antusias “Masseddi” ke Sesmawati

MACCA.NEWS- Dukungan ke calon kepala desa Lempa nomor urut 1, Hj Sesmawati, S.Sos terus mengalir jelang pencoblosan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Wajo.

Semenjak penetapan calon dan nomor urut, Sesmawati yang maju untuk keduakalinya, dukungan makin terasa. Itu tercermin dari antusias warga di Desa Lempa Kecamatan Pammana yang hadir di sejumlah titik silaturahmi.

Tak hanya itu, para warga secara terang-terangan memberikan dukungan dengan menaikkan satu jarinya sebagai simbol nomor urut perempuan berjilbab itu. Bahkan, mereka rela mengabadikan momen itu dengan foto bersama.

“Massediki’ untuk Desa Lempa ke Ibu Sesmawati,” teriak salah seorang warga di silaturahmi antara puluhan warga dengan Sesmawati di Lempa, Jumat (29/11/19).

Selain antusias warga yang menyambut ibu dari satu anak ini di acara sosialisasi dan silaturahmi, juga dibuktikan dengan pemasangan tanda gambar nomor urut 1 di sejumlah lokasi. Termasuk di depan rumah warga.

“Terima kasih semua ye atas doa, restu dan dukunganta’. Jika atas izin Allah saya terpilih, maka saya berkomitmen untuk mewakafkan diri membangun dan memajukan Desa Lempa,” kata Sesmawati, istri dari Haji Saini.

Diberbagai kesempatan, Sesmawati tak lupa mengajak semua elemen masyarakat, termasuk dengan calon lain, agar bersama-sama mewujudkan pemilihan kepala desa yang berkualitas. Bebas dari politik uang dan kecurangan.

Begitu pun, menghimbau agar momentum pilkades dijadikan ruang untuk saling adu gagasan dan ide demi Desa Lempa. Di samping itu, menaruh harapan agar perbedaan pilihan tidak lantas memutus tali silaturahmi.

“Kalaupun toh kita berbeda pilihan, maka jangan jadikan itu sebagai alasan memutus silaturahmi. Kita boleh berbeda dukungan, tapi persaudaraan tetap nomor 1,” pungkasnya. (*)

The post Masyarakat Desa Lempa Antusias “Masseddi” ke Sesmawati appeared first on Maccanews.