Humas RSUD Kota Makassar Berperan Aktif Selesaikan Kemelut

oleh
Humas RSUD Kota Makassar Berperan Aktif Selesaikan Kemelut

Peran humas sangat penting dalam memberikan informasi, khususnya terkait Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makasaar terhadap masyarakat. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Bagian Humas Wisnu Maulana, saat ditemui di ruangannya, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (25/11/2019).

“Sejak januari 2017 Tim Humas RSUD Kota Makassar semua komplain yang ada di RSUD Kota Makassar bisa diselesaikan mulai dari komplain pasien, pegawai, pasien tanpa identitas, terlantar, pasien dengan penganiayaan sampai pada pasien yang meninggal dunia tanpa identitas tim ini mampu menyelesaikannya dengan baik tentu dengan kerjasama organisasi lain seperti pihak kepolisian sektor wilayah, dinas sosial, dan tokoh masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, bila ada masalah seperti informasi terkait pelayanan RSUD bagian humaslah yang aktif menyebar luaskan. Tak hanya itu tidak lengkaplah suatu struktur organisasi, apabila di dalamnya tidak terdapat humas.

Ia mengatakan, staf kehumasan tidak kenal lelah untuk menyelesaikan segala kemelut dan memberikan informasi serta menjalin komunikasi kepada semua pihak yang berhubungan dengan RSUD Makassar.

Diakhir Kasubag Humas RSUD Kota Makassar ini mengharapkan, agar pegawai staf humas tetap solid menjalankan tugasnya.

“Semoga Humas RSUD Kota Makassar tetap solid dalam menjalankan fungsinya dan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dalam mendukung visi pemerintah kota Makassar menjadikan Makassar dua kali tambah baik dan kota yang berstandar dunia,” tutupnya.(*)

The post Humas RSUD Kota Makassar Berperan Aktif Selesaikan Kemelut appeared first on Maccanews.