Guna Mengontrol Manajemen RSUD Kota Makassar, Dirut Ardin Sani Rutin Lakukan Rapat Koordinasi

oleh
Guna Mengontrol Manajemen RSUD Kota Makassar, Dirut Ardin Sani Rutin Lakukan Rapat Koordinasi

Guna mengontrol jalannya manajemen, serta berkordinasi dengan pejabat struktural Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar. Direktur Utama dr. Ardin Sani rutin menggelar rapat koordinasi bersama, Setiap hari Senin.

“Biasanya kalau saya bisa, saya yang pimpin rapat koordinasi, saya kalau lagi tidak sempat ya suruh buat wakil saya yang menggantikan untuk pimpin rapat bersama pejabat struktural rumah sakit,” kata dr. Ardin Sani, ketika ditemui di ruangannya RSUD Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (22/11/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan, sebelum melakukan rapat koordinasi, terlebih dahulu dilakukan apel pagi, lalu setelahnya. Semua pejabat struktural Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar, melakukan rapat koordinasi bersama.

dr. Ardin Sani menyebutkan, di rapat koordinasi dibahas permasalahan-permasalahan terkait manajemen RSUD Kota Makassar, baik yang terjadi dalam seminggu ini. Hal lain, adalah program kerja yang akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan.

“Di rapat kita bahas masalah apa saja yang terjadi selama semingguan, terus kita berkoordinasi guna mencari solusi, dan kita juga bahas program kerja apa yang dilakukan selama seminggu kedepan,” tuturnya.

Di akhir dirinya, mengungkapkan dengan adanya rapat koordinasi itu, dapat menjalin silaturahim antara pejabat struktural RSUD.(*)

The post Guna Mengontrol Manajemen RSUD Kota Makassar, Dirut Ardin Sani Rutin Lakukan Rapat Koordinasi appeared first on Maccanews.