Direktur Utama RSUD Kota Makassar, Layani Masyarakat dengan Hati

oleh
Dirut RSUD Kota Makassar : Pihaknya Sama Ratakan Pelayanan Pada Pasien

Melakukan pelayanan kesehatan dengan hati adalah moto yang dijalankan pihak manajemen, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama dr Adin Sani.

dr Ardin Sani selalu menanamkan sikap ramah pada stafnya, agar saat melayani pasien bisa menjadi contoh. Sehingga ketika, orang datang berobat, akan menjadi senang, meski dalam kondisi kurang sehat.

“Saya selalu minta lanyani pasien dengan tiga S, yaitu Salam, Sapa, dan Senyum, jadi pasien tidak tegang saat menjalani perawatan,” terangnya.

Ia melanjutkan, untuk itulah setiap pekerjaan yang dilakoni harus didasari keikhlasan. Jadi tidak menjadi beban saat menjalankan tugas dan fungsi sebagai petugas kesehatan.

Dia menambahkan, selaku tim medis yang kerjanya menyembuhkan, pastilah harus memberi sikap ramah pada pasien. Karena hal itu berdampak pada kesehatan metal pasien juga ketika menjalani perawatan.

“Sikap ramah pada pasien membantu pasien sembuh dengan cepat jadi, kita sebagai petugas harus baik ramah sama pasien,” ujarnya.(*)

The post Direktur Utama RSUD Kota Makassar, Layani Masyarakat dengan Hati appeared first on Maccanews.