Bulan Ini Disperindag Makassar akan Tertibkan Gudang yang Ada di Kecamatan Tallo

oleh
Bulan Ini Disperindag Makassar akan Tertibkan Gudang yang Ada di Kecamatan Tallo

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Makassar dalam minggu ini, akan menertibkan pergudangan yang ada di wilayah kecamatan Tallo. Hal itu di ungkapkan oleh Erwin Azis Kepala Seksi Pengkajian Bidang Pengawasan.

“Dari Disperindag sendiri, kita sudah melayangkan surat teguran ketiga yang akan kita sebarkan di minggu ini,” kata Erwin Azis, saat di temui di kantornya, Jalan Rappocini, Selasa (12/11/2019).

Lebih lanjut, untuk sekarang ini Disperindag fokus pada pergudangan di yang berlokasi di kecamatan Tallo. Ia mengaku, pembenahan terhadap gudang dalam kota.

Erwin Azis menjelaskan, surat peringatan ke tiga yang di edarkan merupakan teguran terakhir, bagi pemilik usaha. Dan memberikan jangka tiga kali 24 jam, agar di pindahkan ke daerah Kima, tempat yang sudah ditentukan.

“Kita kasih tiga hari pada pemilik supaya memindahkan baik itu alat-alatnya atau barang-barangnya di kawasan Kima, yang di peruntukan menjadi daerah pergudangan,” ujarnya.

Terakhir Erwin Azis, menyebutkan bila pemilik usaha tidak mengindahkan surat teguran ke tiga. Maka pihaknya bersama Satpol PP kota Makassar, akan menertibkan dengan menutup paksa gudang-gudang tersebut.(Nur)

The post Bulan Ini Disperindag Makassar akan Tertibkan Gudang yang Ada di Kecamatan Tallo appeared first on Maccanews.