Bentuk Terima Kasih, Hasnah Syam Bagikan Bingkisan ke Warga

oleh
Bentuk Terima Kasih, Hasnah Syam Bagikan Bingkisan ke Warga

MACCA.NEWS– Ratusan warga yang berprofesi sebagai tukang” becak dan “tukang” ojek memadati baruga rumah jabatan bupati Barru, Senin (18/11/19). Mereka penuh antusias dan memancarkan raut muka bahagia.

Kedatangan tukang becak dan tukang ojek se-Kabupaten Barru ini sengaja datang ke baruga rujab memenuhi undangan silaturahmi Anggota DPR RI, drg Hj Hasnah Syam yang tak lain istri Bupati Barru, Suardi Saleh.

Hasnah Syam yang selama tiga hari “pulang kampung” ke Barru, memang secara khusus mengundang para tukang becak dan tukang ojek yang berdomisili di kabupaten tetangga Parepare ini. Selain tujuannya bersilaturahmi, juga ingin menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya terpilih menjadi anggota DPR, tidak lepas dari kepercayaan dan dukunganta’ semua. Olehnya itu, silaturahmi ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada kita semua,” kata Bu Dokter, sapaan akrab Hasnah Syam, saat bersilaturahmi.

Sebagai salah satu ungkapan terima kasih dan perhatiannya, Hasnah Syam yang kini mendapat kepercayaan duduk di Badan Anggaran DPR RI, memberikan bingkisan yang berisi baju dan makanan.

Menurutnya, cenderamata itu memang nilainya tidak seberapa. Tapi di balik itu, ada makna besar, yakni komitmennya untuk terus bersama rakyat, dan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan rakyat.

“Insyaallah, amanahta’ ini tidak akan saya sia-siakan. Doakan, agar keberadaan saya di DPR bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita, sekaligus berjuang ikut meningkatkan kesejahteraan rakyat,” paparnya.

Dalam silaturahmi ini, Hasnah Syam yang pasca-pertemuan langsung bertolak ke Jakarta menjalankan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat, juga berbaur penuh keakraban dengan para tukang ojek dan tukang becak.

Seperti biasa, selain menyalami, eks Direktur RSUD Pinrang ini, memanfaatkan berbincang sekaligus mendengar keluh kesah sebagian tukang becak dan tukang ojek.

The post Bentuk Terima Kasih, Hasnah Syam Bagikan Bingkisan ke Warga appeared first on Maccanews.