Wakil Bupati Hadiri Peringatan HUT TNI KE 74

oleh
Wakil Bupati Hadiri Peringatan HUT TNI KE 74

MACCA.NEWS– Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasruddin AM.M.Si Menghadiri Upacara HUT TNI Ke 74 oleh prajurit TNI Jajaran Korem 141 Toddopuli yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Watampone. Sabtu (05/10/19)

Upacara yang dipimpin Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf.Suwarno ini dihadiri oleh para Bupati atau yang mewakili, Para Dandim Sewilayah Korem 141, Instansi Jajaran Pemkab Bone, para Ormas, personil TNI/POLRI, dan para tamu undangan lainnya.

Danrem 141 Toddopuli dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan rakyat, kepada bangsa dan negara. “Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI, hal itu harus di syukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita kita semua untuk lebih baik lagi”. Ujarnya.

Tema HUT TNI Ke 74 kali ini adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penganugerahan tanda kehormatan negara Republik Indonesia yaitu penyematan tanda kehormatan dan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit TNI yang berprestasi.selanjutnya puncak acara HUT TNI ini menampilkan antraksi seperti Bela diri Yoong Modo, Dobel stick, Seni bela diri merpati putih dan Tarian parade Nusantara.

The post Wakil Bupati Hadiri Peringatan HUT TNI KE 74 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.