Sumbang Suara Kemenangan di Pilgub Sulsel, ini Tagihan Janji Warga Gowa untuk Prof Andalan

oleh
Sumbang Suara Kemenangan di Pilgub Sulsel, ini Tagihan Janji Warga Gowa untuk Prof Andalan

MACCA.NEWS- Memasuki  tahun kedua  kepemimpinan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), rakyat kabupaten Gowa menuntut  Prof Andalan menuntaskan janji politiknya.

Tepatnya, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten GowaGowa sebagai sala satu wilayah penyumbang suara terbanyak Prof Andalan di kabupaten Gowa yang merupakan basis suara rivalnya di Pilgub lalu.

Berikut harapan masyarakat kabupaten Gowa:

Terkhusus kami sampaikan kepada Bapak Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah Dan pak wagub Bapak Andi Sudirman sulaiman

#BapakGubernur…
Apakah Bapak masih ingat tempat ini.. Lingkungan Parangkeke, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

Bapak pernah datang ketempat ini…
Waktu itu Bapak datang dan tempat ini aman-aman saja, meskipun jembatan rusak, jalan aspal yang sudah berhamburan dan penuh lubang-lubang, tapi itu tidak menghalangi Bapak masuk ketempat ini, Wargapun menyambut bapak dengan riang, menghormati bapak, bahkan mereka tunduk didepan Bapak, karena mereka mengenal Bapak sebagai Bapak pembangunan yang berpihak kepada Rakyat kecil.

Pada saat pemilihan tempat inilah yang mengumpulkan suara terbanyak untuk Bapak di Kabupaten Gowa. Sehingga mendapat julukan dari pemerintah Kabupaten Gowa sebagai daerah ZONA MERAH karena beda pilihan dengan pemerintah setempat.

Ketika kampanye Bapak mengatakan ingin menyejahtetahkan Warga di kelurahan ini dalam waktu 2 tahun masa jabatan meskipun itu kami anggap gagal.

#Sekarang waktunya Pak. untuk membantu mereka. Mereka sudah menderita…
*Mata air sumber penghidupannya dirampas oleh Kepala Desa tetangga Kabupaten sebelah
*Gunung Lompo Battang terbakar, bukit-bukit, lereng-lereng gunung, perkebunan #kopi  #cengkeh, habis terbakar.

Asap dimana-mana, tiga rumah sudah terbakar, kebun ludes terbakar, pemukiman penduduk terancam api, ketakutan melanda, wanita dan anak-anak menjerit menangis ketakutan, air bersih yang mulai mengering. Entah ini Ujian atau Azab hanya Allah yang tau.

#MasihkahEngkauDiamMembisuDiatasKursimuYangMegah
#SementaraRakyatmuMenjeritButuhBantuan
#Mudah2hanHatimuTerpagilUntukMembantuRakyatmu

#SaveParangkekeCikoro
#SaveRappoLemba
#SaveKancingKanang

#BantuSHARE
#AnggapSedekah. (*)

The post Sumbang Suara Kemenangan di Pilgub Sulsel, ini Tagihan Janji Warga Gowa untuk Prof Andalan appeared first on Maccanews.