Perkenalkan Dua Tipe Baru Milik BMW Astra

oleh
Perkenalkan Dua Tipe Baru Milik BMW Astra

BMW Astra kembali memperkenalkan dua varian dari sedan sporty legendaris sepanjang masa yaitu all new BMW 320i sport dan all new BMW 330i M sport.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, mengatakan bahwa legenda dari sheer driving pleasure ini diluncurkan untuk area Sulawesi Selatan. Dengan target penjualan mencapai 48 unit pada than 2019. Harga yang ditawarkan pun lebih mahal ketimbang Jakarta. Untuk all-new BMW 320i sport dijual seharga Rp998 juta dan all-new BMW 330i M sport ditawarkan dengan harga Rp1.185.000.000.

“Selisih harganya Rp30 juta dari Jakarta, karena biaya pengiriman. Kita asuransikan jadi ongkosnya begitu. Saya ingin mobil itu sampai di Makassar tak cacat,” kata Teguh saat peluncuran mobil BMW di kantor Astra BMW Jalan Andi Pangeran Pettarani pada Rabu 23 Oktober 2019.

Menurut dia targetnya juga harus realistis karena harus hitung-hitungan pembelanjaan roda empat di Sulsel. Sebelumnya, dia pun menargetkan penjualan sebanyak 48 unit melihat market yang mencapai 84 persen. Apalagi, dia mengaku sangat antusias BMW dengan varian baru ini mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Sebagai legenda, BMW seri 3 ini mewakili inti dari jajaran kendaraan brand dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW.

“Kita menghidupkan mobil jenis baru berkonsep sedan sport. Jadi momentum BMW seri 3 ini menjadi model paling sukses BMW, yang hadir dengan desain dinamis, handling terbaik, dan efisiensi,” ucap Teguh.

BMW Indonesia dan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation selalu hadirkan berbagai program menarik seperti paket khusus untuk pembelian BSI Plus dan BRI pada rangkaian roadshow.

Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW service inclusive plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.

Selain BMW service inclusive plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW repair inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan. Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi.

“BMW Astra juga merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas,” tambahnya. Saat ini BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. (**)

The post Perkenalkan Dua Tipe Baru Milik BMW Astra appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.