Kadis Satpol PP Iman Hud, Sambut Baik Pemberian Bantuan 5 Unit Kendaraan Dinas

oleh
Di Hari Kesaktian Pancasila, Dinas Satpol PP Makassar Dapatkan 5 Unit Mobil Dinas

Kepala Dinas Kesatuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Makassar Iman Hud, menyambut baik atas bantuan pemerintah kota Makassar. Terkait pemberian 5 unit kendaraan yang diberikan Pj walikota, saat upacara hari Kesaktian Pancasila di Halaman Balaikota Makassar, Selasa(1/10/2019)

“Kita senang di hari Kesaktian Pancasila, kita menerima bantuan yang sangat luar biasa, yaitu tambahan kendaraan oprasional”, ujarnya

Lebih lanjut, ia menjelaskan, kendaraan tersebut akan digunakan, dalam pengawasan dan peninjauan pajak restoran, cafe, dan rumah makan. Hal itu dalam rangka optimalisasi PAD terutama sektor pajak.

Iman Hud menyebutkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Makassar, telah menjalin kerja sama terkait kegiatan pengawasa ini.

“Pengawasan Wajib Pungut (Wapu) pajak di awasi dengan pemasangan alat rekam transaksi pajak, kita bersinergi bersama Bapenda untuk meningkatkan PAD sektor pajak”, tutup Iman Hud.

Diketahui kendaraan dinas itu berupa 1 unit mobil dan 4 unit kendaraan motor, yang diberikan langsung Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.(Nur)

The post Kadis Satpol PP Iman Hud, Sambut Baik Pemberian Bantuan 5 Unit Kendaraan Dinas appeared first on Maccanews.