Iqbal Didaulat Menjadi Juri di HUT ke 14 MKC

oleh
Iqbal Didaulat Menjadi Juri di HUT ke 14 MKC

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didapuk sebagai juri kompetisi ikan Koi yang akan diselenggarakan oleh MKC (Makassar Koi Club) dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 14 tahun.

Amanah itu diterima Iqbal, saat menerima kunjungan pengurus MKC di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Senin (21/10/2019).

“Kami sengaja datang untuk mengundang pak wali membuka serta menjadi juri dalam kompetisi ikan Koi ini. Dalam kompetisi Koi nantinya pak wali akan memilih ikan terbaik dan favorit. Dari hasil penilaian itu akan dijadikan juara dan diberikan satu tropi dari pak wali,” beber Ketua MKC Makassar Ahmad.

Rencananya kontes ikan Koi akan dilaksanakan di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar selama tiga hari mulai tanggal 25 – 27 Oktober 2019.

Lanjut Ahmad, ikan Koi yang ikut dalam kontes ditargetkan berjumlah tujuh ratus ekor ikan yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi.

“Jadi setiap peserta boleh mengikutsertakan lebih dari satu ikan Koi. Target kami seperti tahun – tahun sebelumnya berjumlah tujuh ratus ekor, bahkan bisa lebih,” jelasnya

Penjabat Wali Kota Makasar Iqbal Suhaeb menanggapi secara positif kontes yang akan digelar MKC dalam rangka menyambut HUT ke 14 tahun MKC.

“Insya Allah kita akan hadir pada acara tersebut,” ucap Iqbal yang didampingi Kadis PTSP Andi Bukti Jufri dan Kadis DP2 Haji Rahman Bando. (Rls)

The post Iqbal Didaulat Menjadi Juri di HUT ke 14 MKC appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.