Giat Jumat Ibadah TP PKK Kecamatan Tallo Bagi-bagi Nasi Kota Pada Warga Kurang Mampu

oleh
Giat Jumat Ibadah TP PKK Kecamatan Tallo Bagi-bagi Nasi Kota Pada Warga Kurang Mampu

Bentuk kepedulian pada sesama, dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Tallo, dengan membagikan 100 nasi kotak, terhadap warga sekitar Kanal Kelurahan Bunga Eja Beru, Jumat (11/10/2019). Kegiatan ini bentuk, melaksanakan program pemerintah di Giat Jumat Ibadah.

“kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulan pada hari Jumat pekan pertama,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab.

Ia mengatakan, nasi tersebut tak hanya dibagikan ke warga, melainkan tukang becak, tukang sapu. Lebih lanjut, Habriah menyebutkan agenda membagikan nasi kota akan menjadi agenda rutin.

Dan lokasinya tidak hanya di pemukiman saja, tetapi akan berpindah-pindah sesuai kebutuhan, sehingga masyarakat lain juga ikut merasakan. Dia menuturkan, kegiatan ini sangat positif serta bisa diterima masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TP PKK sekecamatan Tallo, yang sudah mempunyai inisiatif luar biasa ini. Intinya kami berbagi supaya semua aktifitas dan kegiatan yang dilakukan itu bisa menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menjalin kebersamaan.(Nur)

The post Giat Jumat Ibadah TP PKK Kecamatan Tallo Bagi-bagi Nasi Kota Pada Warga Kurang Mampu appeared first on Maccanews.