Disung PDIP di Pilwali Makassar? Pakar Sebut Ini Keterkaitan PDIP dengan Danny Pomanto

oleh
Jika Danny Pomanto Mengendarai NasDem di Pilwali, Begini Kata Pakar

MACCA.NEWS- Kedekatan ketua PDIP kota Makassar, Andi Suhada dengan bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menguatkan PDIP akan mengusung DP pada Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah menjelaskan PDIP serius membangun mengawal nilai-nilai demokrasi dan kemajuan kota Makassar dengan membandingkan kerja Danny Pomanto selama memimpin kota Makassar periode lalu.

“Salah satu yang terlihat adalah, convernya partai PDIP untuk mengawal nilai-nilai demokrasi, pluralisme dan kemajuan kota. Ini bisa kita lihat di daerah lain, dimana kader PDIP menjadi kepala daerah, Surabaya misalnya dimana nilai demokratis dan kemajuan sangat tercermin,” kata, M.Asaratillah , Rabu (2/10/2019).

Lanjut, M.Asaratillah mengungkapkan, Danny Pomanto dikenal memiliki segudang inovasi dan program yang memberdayakan masyarakat dalam memajukan kota Makassar.

“Begitu pula dengan Danny Pomanto, sangat dikenal akan inovasi-inovasi programnya, yang mencoba memberdayakan warga hingga ke tingkat RT/RW dan lorong-lorong. Inilah yang barangkali menjadi keterkaitan antara PDI-P dengan Danny,” ungkapnya. (*)

The post Disung PDIP di Pilwali Makassar? Pakar Sebut Ini Keterkaitan PDIP dengan Danny Pomanto appeared first on Maccanews.