Dampingi Maqbul Kembalikan Formulir ke Perindo, Cara Komunitas Milenial Orange Muda Dukung Danny

oleh
Dampingi Maqbul Kembalikan Formulir ke Perindo, Cara Komunitas Milenial Orange Muda Dukung Danny

Hari ini rombongan komunitas milenial “Orange Muda”, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mendatangi kantor DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kota Makassar, yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu(9/10/2019). Kedatangan tersebut, guna mendaftarkan, Danny Pamanto sebagai calon walikota usungan partin itu.

“Saya berharap, bisa mengulang kembali kenangan itu, dan kembali bersama dengan Partai Perindo memenangkan Pilkada tahun 2020,” kata Maqbul Halim.

Menurut Maqbul, jika Danny Pomanto mempunyai kenangan, dan kedekatan khusus dengan partai Perindo, khususnya pada pelaksanaan Pilkada pada tahun 2018. Dimana Partai Perindo menjadi salah satu partai pendukung pada saat itu.

Sementar Ketua DPD Partai Perindo kota Makassar Ruslan Mahmud, menerima dengan baik kehadiran anggota Komunitas Orange Muda. Dia menyampaikan, sudah menjadi tugas dan kewajiban seluruh kader partai untuk mendukung, memenangkan pasangan calon walikota, serta wakilnya, apabila partai telah menjatuhkan arah dukungannya.

Ruslan berharap, tim penjaringan calon dari Partai Perindo bekerja maksimal hingga terjaring calon yang akan direkomendasikan, juga di setujui hingga ke pusat.

“Saya sangat berharap tim penjaringan dapat bekerja profesional, sampai calon yang direkomendasikan oleh Partai Perindo disetujui hingga ditingkat pusat,” tutup Ruslan.

Sebagai partai baru dalam mengikuti pemilu, Perindo berhasil mengisi 2 kursi di parlemen kota Makassar. Selain itu pendaftaran calon walikota, dan wakil walikota Makassar telah dibuka sejak 5 Oktober, dan batas pengembalian formulir pada 18 oktober 2019.

Diketahui sebelum Danny Pomanto, turut mendaftar di Partai Perindo ada Syamsu Rizal, Julianti Noor, Syarifuddin Punna, dan Munafri Arifuddin.(Nur)

The post Dampingi Maqbul Kembalikan Formulir ke Perindo, Cara Komunitas Milenial Orange Muda Dukung Danny appeared first on Maccanews.