Camat Panakukang Minta Pengelola Pasar Segar Adakan Komunikasi dengan Pihak Pemerintah Kota

oleh
Camat Panakukang Minta Pengelola Pasar Segar Adakan Komunikasi dengan Pihak Pemerintah Kota

Camat Panakukang Thahir ajak pengelolan pasar Segar, menjalin komunikasi dengan pemerintah kota Makassar. Area yang digunakan untuk lokasi pasar Segar merupakan, fasum/fasos untuk masyarakat.

“Kami setuju dengan area kuliner, tetapi pihak pengelola harusnya melaukan komunikasi, agar ini dapat tertata dengan baik, dan fasum/fasos tidak terganggu, sesuai dengan fungsinya,” kata Daeng Ngalli sapaan karib Thahir, Rabu (3/10/2019).

Lebih lanjut, dirinya sudah turun melihat langsung kondisi pasar Segar, lantara banyaknya informasi yang berkembang. Mengingat pasar Segar adalah pusat kuliner pada malam hari dan sangat terkenal.

Daeng Ngalli, menjelaskan ia bersama lurah Padang Muhammad Nawir, meninjaun daerah itu.

Sementara itu, lurah Padang mengatakan, sejak lama lokasi ini dibuat jadi area kuliner dan dikelola oleh Pasar Segar. Namun, tidak ada pemberitahuan awal terkait jenis pengelolaan, yang tiba-tiba menjadi area lokasi kuliner.

“Sudah sejak lama area ini menjadi pusat kuliner dan sebelumnya tidak ada pemberitahuan, walau ini masih merupakan area pasar segar,” kata Nawir. (Nur)

The post Camat Panakukang Minta Pengelola Pasar Segar Adakan Komunikasi dengan Pihak Pemerintah Kota appeared first on Maccanews.