Manfaatkan Momen Upacara Bendera, Camat Ujung Tanah Beri Apresiasi Stafnya dengan Ucapan Terimakasih

oleh
Manfaatkan Momen Upacara Bendera, Camat Ujung Tanah Beri Apresiasi Stafnya dengan Ucapan Terimakasih

Di upacara bendera yang berlangsung dihalaman kantor kecamatan Ujung Tanah, Senin(21/10/2019). Camat Andi Unru mengapresiasi keaktifan stafnya dalam mengikuti kegiatan, dikesempatan itu, dirinya mengucapkan rasa terimakasih.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh staf kecamatan Ujung Tanah yang telah berpartisipasi dan membantu menyukseskan MCC Alhamdulillah Kelurahan Tabaringan Juara 2 Untuk Lurah Inovatif di Zona III dan Lomba Yel-Yel Kecamatan Ujung Tana”, ucap Andi Unru

Menurutnya mendapatkan juara dua di perlombaan itu, tidak lepas kekompakan dari seluruh staf. Dia mengharapkan, semoga kekompakan yang terjalin dapat terus terjaga serta ditingkatkan.

Tidak lupa camat Ujung Tanah tersebut menyampaikan rasa sukanya atas dilantiknya presiden dan wakilnya, hari Minggu kemarin.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Ir.H.Joko Widodo serta Prof.Dr.KH Maruf sebagai presiden juga wakil presiden Republik Indonesia”, ucapnya.(Nur)

The post Manfaatkan Momen Upacara Bendera, Camat Ujung Tanah Beri Apresiasi Stafnya dengan Ucapan Terimakasih appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.