Iqbal Suhaeb Lantik Chairul Amir Jabat Ketum KBA SMPN 5 Makassar

oleh
Iqbal Suhaeb Lantik Chairul Amir Jabat Ketum KBA SMPN 5 Makassar

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melantik Chaerul Amir sebagai ketua umum Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar, di Claro Hotel, Sabtu (5/10/19).

Prosesi pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan antara Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb dan Ketua Umum KBA SMPN 5 Chaerul Amir disaksikan ratusan alumni yang hadir.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan pelantikan pengurus organisasi ini merupakan pertanda adanya dinamika organisasi berjalan secara internal. Terjadi proses peralihan pengurus kepemimpinan dari periode ke periode.

“Terjadi proses refleksi atau evaliasi yang bisa membawa para alumni menjadi lebih baik di periode mendatang,” ucapnya.

Iqbal percaya keberadaan organisasi alumni seperti KBA SMPN 5 bisa memainkan peranan yang sangat penting dalam banyak hal.

Ia melihat alumni SMPN 5 memiliki banyak keahlian dan profesi di berbagai lembaga atau instansi, baik pemerintahan maupun swasta profesional sangat potensial untuk mendukung rencana strategis dalam rangka percepatan pembangunan dalam berbagai bidang di kota Makassar.

Iqbal berharap pelantikan ini bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas dan melahirkan solusi-solusi praktis, sinergis yang dibutuhkan dalam memecahkan persoalan perkotaan. (Rls)

The post Iqbal Suhaeb Lantik Chairul Amir Jabat Ketum KBA SMPN 5 Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.