Hadiri Upacara HUT TNI Ke 74, Pj Iqbal Suhaeb Sampaikan Harapannya

oleh
Hadiri Upacara HUT TNI Ke 74, Pj Iqbal Suhaeb Sampaikan Harapannya

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar upacara parade, defile, dan syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun 2019, di Taxy Way, Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (5/10/19).

Mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, HUT ke -74 ini dihadiri oleh Penjabat (PJ) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb beserta Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin.

Hadir pula Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaeman, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur, dan seluruh jajaran Forkopimda Sulsel dan kota Makassar. Bertindak selaku IRUP yakni Mayjen TNI Surawahadi.

HUT kali ini Iqbal melihat Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi semakin dicintai oleh rakyat dan semakin profesional, khususnya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya melihat TNI di usianya yang semakin matang semakin dicintai oleh rakyat. Sikap profesionalnya dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara semakin baik,” ucapnya.

Selain itu, pada momentum bersejarah ini Iqbal berharap agar TNI semakin meningkatkan soliditasnya. Serta menjaga sinergitas antara pemerintah, TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang kian hari semakin kompleks.

“Kekompakan antara pemerintah, TNI dan Polri harus selalu terjaga agar di masa mendatang bisa sebagai perwujudan dua pilar utama untuk menjaga keutuhan NKRI,” harapnya.

Untuk diketahui HUT TNI tahun 2019 ini diperingati secara sederhana yang menampilkan parade seperti tahun-tahun sebelumnya. (Rls)

The post Hadiri Upacara HUT TNI Ke 74, Pj Iqbal Suhaeb Sampaikan Harapannya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.