Warga Maricaya Baru Keluhkan Keberadaan Rumah Pohon, Camat Makassar Lakukan Pembongkaran

oleh
Warga Maricaya Baru Keluhkan Keberadaan Rumah Pohon, Camat Makassar Lakukan Pembongkaran

Camat Makassar Rully Nurdin saat memantau langsung pembongkaran

Bersama satpol PP BKO dan didampingi lurah Maricaya baru, Camat Makassar Rully Nurdin membongkar rumah pohon, yang berada dijalan Bulukunyi. Hal itu menanggapi laporan warga yang tinggal disekitar daerah tersebut.

“Menurut laporan yang masuk bila rumah pohon itu membahayakan warga yang melintas dibawahnya, sehingga kami melakukan pembongkaran”, kata Rully Nurdin, (11/09/2019).

Proses pembongkaran oleh petugas BKO dari satpol PP kecamatan

Lebih lanjut, terkait pengaduan, pihaknya sudah menerima sejak malam kemarin tentang keberadaan rumah pohon. Olehnya, ke esokkan paginya (hari ini) ia lantas menurunkan tim BKO dari satpol PP kecamatan, serta ikut memantau langsung penindak lanjuttannya.

Menurutnya, kinerja satpol PP sangat baik dan cepat, guna merespon permasalahan.

“Allhamdulillah rumah pohon sudah kami bongkar , kami berterima kasih buat warga yang sudah melapor, salah bentuk kepeduliaan masyarakat dan, kami sebagai pelayan masyarakat untuk menindak lanjut secara cepat laporan yang masuk”, tuturnya.(Nur)

The post Warga Maricaya Baru Keluhkan Keberadaan Rumah Pohon, Camat Makassar Lakukan Pembongkaran appeared first on Maccanews.