Pilkada Barru 2020, Malkan Amin Ambil Formulir di Kantor PDI Perjuangan

oleh
Pilkada Barru 2020, Malkan Amin Ambil Formulir di Kantor PDI Perjuangan

MACCA.NEWS— Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan berakhir pada 14 september mendatang, namun baru ada dua kandidat calon bupat yang mengambil formulir di DPC PDIP Kabupaten Barru.

Dua kandidat tersebut adalah Malkan Amin dan Andi Rahmat, sementara Bupati Barru sendiri Suardi Saleh belum terdaftar sebagai kandidat yang datang mengambil formulir pendaftaran.

“Baru dua kandidat yang datang ambil formulir di DPC, dan keduanya andi Rahmat dan pak Malkan Amin,”Kata Mirza Riogi saat di hubungi via telepon.

Meski keduanya telah mengambil formulir pendaftaran, namun MIrza menyebutkan belum ada satupun yang mengembalikan formulir, namun akan tetap di tunggu hingga batas waktu pendaftaran berakhir nantinya.

Dan mengenai dirinya yang didorong oleh Partai untuk ikut berkompetisi di Pilkada Barru, masih akan memeprtimbangkan hal tersebut, sebab akan melihat peluang, untuk dirinya jika bertarung pada pilkada 2020 mendatang

“Saya masih wait and see dulu deng, karena ada pertimbangan yang harus saya lihat untuk ikut bertarung di pilkada Barru,” Kata Riogi saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Meski sejumlah tokoh masyarakat mendorong dirinya ikut bertarung, kata dia semua akan di koordinasikan dengan keluarga dan dan partai, yang jelas untuk maju berkompetisi di pilkada bukan hal yang mudah dan butuh pertimbangan matang.

“Tunggu saja, ini harus di koordinasikan dulu sama keluarga dan partai, sebab maju di pilkada bukan sesuatu yang mudah, karena dibutuhkan kematangan,”Pungkasnya

The post Pilkada Barru 2020, Malkan Amin Ambil Formulir di Kantor PDI Perjuangan appeared first on Maccanews.