Mahasiswa Atma Jaya Gelar Aksi Sampai Blokade Jalan, Porsenil Polisi Bubarkan Paksa

oleh
Mahasiswa Atma Jaya Gelar Aksi Sampai Blokade Jalan, Porsenil Polisi Bubarkan Paksa

Blokade jalan untuk mengelar unjuk rasa, di depan gedung DPRD provinsi Sulawesi Selatan, jalan Urip Somoharjo, Senin malam (30/09/2019). Ratusan mahasiswa Universitas Atma Jaya dibubarkan paksa oleh porsenil polisi.

Salah satu perwakilan mahasiswa Atma Jaya, mengatakan pihak memutuskan untuk bertahan, lantara tidak adanya perwakilan anggota DPRD yang menerima.

“Kita sendiri merasa telah di khianati oleh angota DPRD menyusul, kami mendengar adanya dua fraksi yang setuju, disahkannya RUU KUHP”, ucap perwakilan massa tersebut.

Lebih lanjut, perwakilan massa itu menyampaikannya permohonan maaf, pada pengguna jalan yang lewat. Hal itu lantara menggunakan jalan sebagai panggung orasi.

Selain mendesak RUU KUHP untuk di tolak, RUU minerba juga menjadi pokok permasalahan. Para mahasiswa itu juga, meminta disahkannya segera RUU PKS pada wanita.

“Banyaknya poin-poin yang tidak di masukkan membuat kami kecewa, padahal semestinya, sebagai wakil rakyat haruslah mendengar rakyat”, ungkapnya.(Nur)

The post Mahasiswa Atma Jaya Gelar Aksi Sampai Blokade Jalan, Porsenil Polisi Bubarkan Paksa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.