Dilantik jadi Anggota DPR RI, Mitra Jawab Kemampuan Pemuda Enrekang

oleh
oleh
Dilantik jadi Anggota DPR RI, Mitra Jawab Kemampuan Pemuda Enrekang

MACCA.NEWS- Kabupaten Enrekang besok berbangga putra daerahnya yakni, Mitra Fachruddin MB akan dilantik menjadi anggota DPR RI masa jabatan 2019-2024 di gedung DPR RI Senayan, Selasa (1/10/2019) besok.

Pemuda pemerhati pemerintahan Kabupaten Enrekang, Ridwan Wawan menjelaskan kabupaten Enrekang dalam perjalanan perpolitikan Pemilihan Legislatif DPR RI telah menunjukkan sumber daya memiliki daya saing yang membanggakan Kabupaten Enrekang.

‘Kita bangga telah memiliki anggota DPR RI yang merupakan langsung putra daerah kabupaten Enrekang. Selama ini kita di wakili putra daerah kabupaten lainnya. Ini bertanda jika potensi putra daerah kabupaten Enrekang diperhitungkan di dunia perpolitikan Sulsel dan Nasional,” kata Wawan.

Dia pun berharap Mitra fachruddin bekerja keras membawa Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk kemajuan kabupaten Enrekang.

“Maka dari itu, kita berharap Mitra Fachruddin bisa bekerja maksimal, memanfaatkan amanah masyarakat dengan membawa APBN serta program-program pemerintahan pusat lainnya menyentuh kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Mitra fachruddin merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN, berasal dari dapil Sulsel II. (*)

The post Dilantik jadi Anggota DPR RI, Mitra Jawab Kemampuan Pemuda Enrekang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.