PPK Barru Terpilih Menjadi Maskot Mewakili Sulsel

oleh
oleh
PPK Barru Terpilih Menjadi Maskot Mewakili Sulsel

MACCA.NEWS–PKK Kabupaten Barru menjadi Salah satu Kabupaten terpilih untuk menjadi Maskot Mewakili Sulawesi Selatan Bersama 5 Kabupaten/Kota lainya pada Ajang Parade Nusantara Jambore Nasional Kader PKK Berlansung Di Mercure Hotel Jakarta, Kamis (26/9/19) kemarin.

Setelah Mengikuti Rangkaian Acara Sejak 25 September 2019, Eksistensi Tim Pengerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Pada Ajang Jambore Nasional PKK Tahun Ini itu Terbukti, Saat Malam Penutupan Berhasil menjadi Juara 2 Kategori Kreatifitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara Yang Pada Kegiatan ini Rutin Di laksanakan Setiap Tahunnya.

“Malam ini penutupan Jambore Kader PKK Nasional. Alhamdulillah hari ini Sulsel dapat satu juara, yaitu Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim pada Jambore PKK 2019,” ungkap Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK SulSel
Lies juga mengatakan bahwa ia dan seluruh kader PKK Sulsel merasa sangat senang menikmati kebersamaan dengan kader-kader PKK dari seluruh provinsi di Indonesia

Ketua TP PKK Kab.Barru drg.Hj.Hasnah Syam MARS juga Mengungkapkan Bahwa Ia tidak Menyangka, atas keberhasilan Kader PKK Sulawesi Selatan Meraih Juara 2 pada Ajang Lomba tersebut, Beliau Sangat bangga Apa lagi di tambah Kader PKK Kab.Barru telah menjadi salah satu bagian dalam parade Nusantara itu.

The post PPK Barru Terpilih Menjadi Maskot Mewakili Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.