Bupati Barru Lantik Pejabat Sekda dan Eselon III dan IV

oleh
oleh
Bupati Barru Lantik Pejabat Sekda dan Eselon III dan IV

MACCA.NEWS— Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Sekda, Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru. Kegiatan tersebut digelar di Tower Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Jumat (27/9/2019).

Di acara tersebut, pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Eselon lll A berjumlah 7 orang, eselon lll B berjumlah 16 orang, Eselon lVA dan IVB Berjumlah 119 orang, Fungsional 1 orang, Camat Balusu. Selain itu, pejabat lurah terdiri dari lurah Tanete, Lalolang, Bojo Baru, Palanro dan Sepe’e dan Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru yang dilantik yaitu Dr Ir Abustan M.Si.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan, salah satu tuntutan dalam kehidupan suatu organisasi pemerintah adalah membangun dan menciptakan organisasi pemerintah yang dinamis. Sehingga, kata Suardi, penataan sumberdaya aparatur yang disesuaikan dengan kebutuhan struktur kelembagaan organisasi senantiasa perlu dilakukan.

Salah satu upaya yang dilakukan, sambung Suardi, adalah melakukan pengisian jabatan pada berbagai jenjang jabatan yang tersebar diberbagai satuan kerja perangkat daerah.

Menurut Suardi, pengisian jabatan sebagai salah satu upaya dalam rangka menuju terciptanya reformasi birokrasi dalam jangka menengah dan panjang.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan saya harapkan semoga amanah dan kepercayaan yang diemban dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan tuntunan dan petunjuk dalam menjalankannya,” ujar mantan Kadis Pekerjaan Umum Pinrang ini.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati Barru, Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Barru, Para Pimpinan SKPD, Camat, Lurah Se- Kabupaten Barru dan Para ASN.

The post Bupati Barru Lantik Pejabat Sekda dan Eselon III dan IV appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.