Bupati Suardi Saleh, Resmi Membuka Kampanye Keselamatan Palayaran

oleh
oleh
Bupati Suardi Saleh, Resmi Membuka Kampanye Keselamatan Palayaran

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh, secara resmi membuka Kampanye Keselamatan Pelayaran Tahun 2019 yang digelar di Hotel Youtefa, Senin (23/09/19).

Pada Kampanye Keselamatan Pelayaran hari ini dirangkaikan dengan penyerahan Life Jacket Kepada 150 Nelayan.Turut Hadir Kadis Perhubungan Prov. Sulsel, Kadis Perhubungan Kab. Barru, Kadis Perikanan Kab. Barru, Para Narasumber serta tamu.

Plt Kadis Perhubungan Provinsi Sulsel H. Fahlevi Yusuf, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Kampanye Keselamatan Pelayaran ini merupakan program rutin dalam tiga tahun trakhir ini yang dilaksanakan oleh Pemerimtah Provinsi Sulsel melalui dinas Perhubungan pada beberap titik lokasi yang tersebar di 24 Kabupaten Kota. Dan sasaran kampanye ini adalah para pengusaha transportasi laut, pelaku transportasi laut, nelayan dan masyarakat pengguna transportasi laut.

Bupati Barru dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya Kegiatan ini yang merupakan program strategis Pemerintah Provinsi Sulsel yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan pelayaran.

Momentum yang diharapkan dengan Kampanye Keselamatan Pelayaran ini adalah bagaimana kita bersama-sama berakselerasi dan berintraksi dengan baik dalam menciptakan kondisi ideal pada wilayah maritim kita.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini dan akan terus menssuport, karena ini adalah bentuk nyata sinergitas antara pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Barru yang merupakan bagian dari pemerintah yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” Pungkasnya.

The post Bupati Suardi Saleh, Resmi Membuka Kampanye Keselamatan Palayaran appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.