Tindak Lanjuti Intruksi Pj Walikota Makassar, Camat Tamalanrea Gelar Pertemuan dengan Semua Lurahnya

oleh
Tindak Lanjuti Intruksi Pj Walikota Makassar, Camat Tamalanrea Gelar Pertemuan dengan Semua Lurahnya

Menindak lanjuti intruksi Pj Walikota Makassar terkait PBB, di rapat koordinasi lingkup pemerintah kota Makassar, yang dilaksanakan di Balai Kota, Kamis kemarin(19/09/2019). Camat Tamalanrea H. Kaharuddin Bakti mengumpulkan seluruh lurah se kecamatan, di Rujab Camat Tamalanrea, jalan. Perintis Kemerdekaan, Jum’at, (20/09/2019)

“Gunanya mengetahui pencapaian PBB yang ada di wilayah kita, dan ini sebagai tindak lanjutan atas perintah Pj Walikota tentang pengekfetifan PBB, maka kita adakan pertemuan ini”, ujar Kharuddin.

Lebih lanjut, di rapat yang berlangsung siang tadi membahas membahas beberapa masalah. Terutama kendala lurah, menagih pada warga mengenai pembayaran PBB.

Kharuddin menyebutkan, jatuh tempo PBB tinggal menghitung hari, sehingga pihaknya memerintahkan seluruh lurah, agar mempercepat pendistribusian SPTT.

“Kita harap setelah adanya pertemuan tersebut, dapat membuahkan hasil dan target PBB, untuk wilayah Tamalarea bisa mencapai target”, ucapnya.(Nur)

The post Tindak Lanjuti Intruksi Pj Walikota Makassar, Camat Tamalanrea Gelar Pertemuan dengan Semua Lurahnya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.