DWP Makassar Peringati 10 Muharam dengan Bersedekah,Sekot Ansar Beri Pujian

oleh
DWP Makassar Peringati 10 Muharam dengan Bersedekah,Sekot Ansar Beri Pujian

Sekretaris Daerah Kota Makassar Muh Ansar melayangkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Muharram Bersedekah yang diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar.

Pada moment yang bertepatan 10 Muharram itu, DWP Kota Makassar mengajak anak-anak dari petugas TPA Sampah Antang, anak pegawai honorer, golongan 1 di Dinas Lingkungan Hidup kota Makassar untuk bermain bersama menikmati wahana permainan yang ada di Trans Studio.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat baik. Kami sangat mengapresiasi hal ini agar anak-anak yang mungkin belum pernah ke sini bisa juga merasakan apa yang dirasakan anak-anak lain sebayanya,” ucapnya saat memberi sambutan di Muharram Berzikir yang diselenggarakan di Trans Studio, Selasa (10/9/2019).

Ansar meminta agar kegiatan positif yang bernilai sosial seperti itu bisa lebih diperbanyak lagi.

Selain itu, ia juga berharap semoga apa yang dilaksanakan hari ini dapat membawa suasana kegembiraan bagi anak-anak, sekaligus membawa semangat baru bagi mereka untuk lebih giat belajar dalam mencapai prestasi yang membanggakan sebagai generasi penerus bangsa.

Sekda Ansar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi anak-anak, baik Dinas LHD dan UPTD TPA Antang, terkhusus pengurus DWP Kota Makassar yang memprakarsai kegiatan tersebut.(Rls)

The post DWP Makassar Peringati 10 Muharam dengan Bersedekah,Sekot Ansar Beri Pujian appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.