Camat Tallo Telah Layangkan Surat Teguran Bagi Pengusaha Ekspedisi di Wilayahnya

oleh
oleh
Camat Tallo Telah Layangkan Surat Teguran Bagi Pengusaha Ekspedisi di Wilayahnya   Beberapa warga mendatangi kantor kecamatan Tallo yang berada di jalan Arif Rahman Hakim, No 54 Makassar, Senin siang, (9/9/2019). Hal tersebut guna menyampaikan aspirasi terkait, aktivitas bongkar muat di wilayah itu.  “Saya mengerti betul keresahan warga dengan adanya aktifitas bongkar muat ini, pemerintah kecamatan Tallo tengah menjalankan prosedur administrasi kepada seluruh pemilik ekspedisi”, ujar camat Zainal Takko, saat menerima warga yang datang.  Lebih jelas, dia menyebutkan sementara ini pihaknya sedang melayangkan surat teguran pada pengusaha ekspedisi. Setelah sebelumnya dirinya melakukan koordinasi dengan sejumlah dinas terkait.  “Aspirasi warga di sini kami sudah laksanakan, pemerintah kecamatan Tallo sudah melayangkan surat teguran untuk tidak ada aktifitas ekspedisi di wilayah Kecamatan Tallo, dan selanjutkan dikoordinasikan pada SKPD terkait,” ujarnya.

Beberapa warga mendatangi kantor kecamatan Tallo yang berada di jalan Arif Rahman Hakim, No 54 Makassar, Senin siang, (9/9/2019). Hal tersebut guna menyampaikan aspirasi terkait, aktivitas bongkar muat di wilayah itu.

“Saya mengerti betul keresahan warga dengan adanya aktifitas bongkar muat ini, pemerintah kecamatan Tallo tengah menjalankan prosedur administrasi kepada seluruh pemilik ekspedisi”, ujar camat Zainal Takko, saat menerima warga yang datang.

Lebih jelas, dia menyebutkan sementara ini pihaknya sedang melayangkan surat teguran pada pengusaha ekspedisi. Setelah sebelumnya dirinya melakukan koordinasi dengan sejumlah dinas terkait.

“Aspirasi warga di sini kami sudah laksanakan, pemerintah kecamatan Tallo sudah melayangkan surat teguran untuk tidak ada aktifitas ekspedisi di wilayah Kecamatan Tallo, dan selanjutkan dikoordinasikan pada SKPD terkait,” ujarnya.(Nur)

The post Camat Tallo Telah Layangkan Surat Teguran Bagi Pengusaha Ekspedisi di Wilayahnya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.