Dukung Program Pemerintah Makassar, DPW Rutin Lakukan Senam Sehat

oleh
Dukung Program Pemerintah Makassar, DPW Rutin Lakukan Senam Sehat

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar tidak ingin ketinggalan dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

Sejumlah kegiatan tengah dipersiapkan organisasi yang terdiri dari istri pegawai negeri sipil lingkup Pemkot Makassar ini, di antaranya senam sehat dan pengajian islami. Kedua kegiatan ini bakal digelar setiap pekan.

“Kita punya dua kegiatan, yaitu senam sehat dan pengajian yang akan diikuti ibu-ibu Dharma Wanita Makassar. Senam sehat pada pekan pertama dan ke tiga setiap bulan, dan pengajiannya itu pekan ke dua dan ke empat,” ungkap Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja, Jumat (6/9/2019).

Kedua kegiatan ini, kata Andi Batari, bertujuan untuk menunjang program Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yakni Jumat Berkah dan Ahad Sehat.

Selain itu, kegiatan ini dijamin bakal memberi dampak yang positif bagi anggota DWP, menjaga kesehatan melalui senam dan menambah pengetahuan keagamaan melalui pengajian.

“Kita juga ibu-ibu di DWP ingin berkontribusi menyukseskan program Pak Wali. Membiasakan hidup sehat, baik jasmani maupun rohani atau spiritual melalui kegiatan ini,” kata dia.

Untuk pelaksanaan senam sehat dipusatkan di halaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar sedangkan pengajian berlokasi di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar.

“Untuk senam kita undang semua DWP Unit Kerja di SKPD agar mengirim wakilnya ke halaman Dinas Damkar, kalau untuk pengajian di Rujab Sekda, kapasitasnya terbatas, kita jadwalkan setiap pengajian 5 DWP Unit Kerja mengirim masing-masing 15 orang anggotanya,” terangnya

Selain itu, melalui kegiatan ini Andi Batari Toja berharap agar silaturahmi sesama anggota dalam organisasi yang dipimpinnya bisa terjaga.

“Tentu kita ingin DWP semakin solid dan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi sesama anggota,” tutupnya. (Rls)

The post Dukung Program Pemerintah Makassar, DPW Rutin Lakukan Senam Sehat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.