UMI Tuan Rumah Kongres Nasional IMTI Indonesia

oleh
oleh
UMI Tuan Rumah Kongres Nasional IMTI Indonesia

MACCA.NEWS– Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) Makassar mendapatan kepercayaan sebagai tuan rumah kongres nasional Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) Indonesia yang ke-4, 23 September 2019 mendatang. Kegiatan ini akan akan melibatkan 207 kampus se-Indonesia.

Ketua Panitia Kongres Nasional IMTI Indonesia Dedi Setiawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan persiapan untuk menyukseskan acara ini. Termasuk melakukan penggelangan dana melalui kegiatan bazar.

“Alhamdulillah, sejauh ini kita sudah melakukan beberapa kali bazar makanan untuk mengumpulkan dana demi menyukseskan acara kongres ini,” ungkap Dedi di sela-sela pelaksanaan bazar di Foodcourt ROA Batua, Makassar, Sabtu (31/8/2019) malam.

Dedi menjelaskan, dalam kongres nasional IMTI ini akan diisi dengan forum ilmiah. “Dalam kegiatan ini nantinya akan ada acara seminar nasional dan lomba poster nasional. Dalam empat hari itu ada namanya forum ilmiah Ikatan Mahasiswa Teknik Indonesia,” ucapnya.

Dijelaskan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tujuh hari di kampus UMI. Menariknya untuk closing ceremony dari kongres ini, akan ada agenda field trip untuk memperkenalkan wisata-wisata di Kota Makassar.

“Sebelumnya, kongres ikatan mahasiswa Teknik Industri yang ke-3 dilaksanakan di Jakarta dan ini yang ke-4 di Sulsel. Baru pertama kali di Kota Makassar,” ucapnya.

Di Sulsel sendiri, Fakultas Teknik Industri tergabung dalam enam kampus berbeda. Termasuk Unhas, ATIM, UMI, UIM, Muhammadiyah Luwu, dan Gorontalo. (*)

The post UMI Tuan Rumah Kongres Nasional IMTI Indonesia appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.