Fahruddin Rangga: Ada Orang Tak Bisa Tidur Terkait 7 Poin Rekomendasi Hak Angket

oleh
Fahruddin Rangga: Ada Orang Tak Bisa Tidur Terkait 7 Poin Rekomendasi Hak Angket

MACCA.NEWS- Lagi, anggota pansus hak angket, DPRD Sulsel Fahruddin Rangga meminta semua pihak menghormati keputusan atau rekomendasi yang dikeluarkan pansus terkait kebijakan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Baginya, masyarakat tidak boleh begitu saja mempercayai rekomendasi yang tidak sah (tidak ditandatangani oleh ketua pansus) yang disebar oleh oknum yang tidak bertanggung.

“Saya selaku anggota pansus tentu hanya mengakui yang lengkap tanda tangannya, dan itu adalah hasil kerja pansus. Kalau kemudian ada pertanyaan dari dua rekomendasi yang beredar mana yang asli tentu saya sederhana saja menjawabnya yang sah itu di tanda tangani semua unsur pimpinan panitia hak angket. Sehingga selaku anggota panitia hak angket tentu hanya mengakui yang ditanda tangani lengkap unsur pimpinan panitia angket, justru menurut saya yang hoaks itu tidak di tanda tangan ketua panitia hak angket,” kata Fahruddin Rangga, Jumat (23/8).

Keputusan atau rekomendasi pansus hak angket DPRD Sulsel untuk Gubermur Nurdin Abdullah telah memenuhi syarat. Sebab, keputusan tersebut lengkap dengan seluruh keterwakilan Fraksi di DPRD Sulsel.

“Dalam panitia hak angket ada keterwakilan fraksi dan itu sah, jadi keputusan yang dihasilkan merupakan kolektif kolegial. Kalau kemudian ada anggota yang tidak sependapat itu wajar, dan sah sah saja tetapi ke tidak sependapatnya itu tidak menggugurkan keputusan. Saya berkeyakinan dari 7 rekomendasi itu akan ada yang dibuat tidak bisa tidur,” tambahnya. (*)

The post Fahruddin Rangga: Ada Orang Tak Bisa Tidur Terkait 7 Poin Rekomendasi Hak Angket appeared first on Maccanews.