Bupati Barru Suardi Saleh Lepas 3 Siswa Peserta 02SN Mewakili Sulsel

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Lepas 3 Siswa Peserta 02SN Mewakili Sulsel

MACCA.NEWS – Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan Azis Melepas 3 Siswa Peserta O2SN Mewakili Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Ruang Rapat Bupati Barru. Kamis (22/08/19).

Tiga Siswa asal Kabupaten Barru tersebut akan berlaga pada Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Semarang Jawa Tengah mulai tanggal 25 s/d 31 Agustus 2019.

Ketiga siswa tersebut adalah Nur Aliah Rahma yang berasal dari SD Inpres Joncongan Mallusetasi untuk olahraga cabang bulutangkis sedangkan Nayla Ramadhani dari SD Inpres Soreang Tanete Rilau dan Muhammad Fais asal SD Inpres Camming Kecamatan Barru mengikuti olahraga cabang atletik.

Bupati Barru dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada 3 Siswa yang berasal dari Barru karena mewakili Provinsi Sulawesi Selatan akan bertanding ditingkat Nasional.

“Jangan tegang dalam bertanding dan mudah-mudahan bisa mendapat juara untuk Provinsi Sulawesi Selatan lebih khususnya kabupaten Barru, karena itu sama halnya mengharumkan nama kabupaten Barru,” ujarnya.

The post Bupati Barru Suardi Saleh Lepas 3 Siswa Peserta 02SN Mewakili Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.