Meriahnya Pesta Rakyat Warga Pesona Bersama Komunitas PRO DP

oleh
oleh
Meriahnya Pesta Rakyat Warga Pesona Bersama Komunitas PRO DP

Komunitas Pro DP gelar puncak peringatan kemerdekaan

Ratusan Warga Pesona Prima Griya Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, memeriahkan malam pesta rakyat dalam rangka Hut Proklamasi Kemerdekaan ke – 74 tahun yang dikemas dalam tema ‘Bersama Untuk Maju’

Beberapa kemeriahan mewarnai suasana malam pesta rakyat tersebut. Mulai dari pentas dancer hingga Vokal Group yang dipersembahkan warga perumahan pesona. Penyerahan hadiah dari beberapa kategori lomba yang digelar sebelumnya juga dilakukan.

Tak ketinggalan, Jebolan KDI pun turut menghibur warga dengan beberapa tembang lagu hingga membuat suasana semakin meriah.

Ketua RW 10, Iksan dalam sambutannya, menyampaikan momentum HUT RI ke 74 semakin membentuk bingkai persatuan dan kesatuan dan terus berkontribusi dalam pembangunan.

” Momentum HUT RI ke 74 semakin membentuk kita semua dalam bingkai persatuan dan kesatuan, serta terus berkontribusi dalam pembangunan, khususnya di Kota Makassar yang kita cintai ini,” ujarnya.

Salah satu hiburan yang di pertontonkan di acara peringatan kemerdekaan

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas Pro DP, Sofyan juga berharap semoga di hari Kemerdekaan ini, kedepan Makassar terus maju dan tidak mundur lagi.

“Tentunya saya berharap di Hut Kemerdekaan kali ini, Makassar terus maju dan tidak mundur lagi,” singkatnya.

Selain Warga, Malam Pesta rakyat ini juga dihadiri Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, RT/RW dan Pemerintahan setempat. (**)

The post Meriahnya Pesta Rakyat Warga Pesona Bersama Komunitas PRO DP appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.